ja_mageia


  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Home Sosialisasi Pendidikan Lingkungan Hidup
Sosialisasi Pendidikan Lingkungan Hidup PDF Print E-mail
Written by SBK   
Tuesday, 28 June 2016 14:49

Pada tanggal 25-26 Mei 2016 yang lalu telah dilakukan sosialisasi pendidikan lingkungan hidup hasil kerjasama WWF Indonesia dengan PT SBK dan masyarakat di tiga desa yang menjadi lokasi pilot pendampingan bersama, yaitu Tumbang Kejamei, Tumbang Teberau dan Kiham Batang.

Kerjasama tersebut merupakan bagian dari dukungan WWF Indonesia terhadap PT SBK dalam pengelolaan hutan berkelanjutan terkait dengan bidang Pembinaan Masyarakat Desa Hutan (PMDH).

 

Upaya sosialisasi pendidikan lingkungan hidup dilakukan di camp km 54 PMDH dengan mengikutsertakan 15 orang guru dan 8 orang staf PMDH. Diharapkan oleh Tim WWF Indonesia dan PT SBK bahwa setelah mengikuti sosialisasi tentang lingkungan hidup dan konservasi sumber daya alam tersebut, para guru dan staf PMDH dapat memahami konsep dan penerapan pendidikan lingkungan hidup dan flora fauna yang dilindungi. Selanjutnya, melalui proses belajar mengajar para

guru juga dapat mengajarkan konsep tersebut kepada para anak didiknya.

Last Updated on Tuesday, 28 June 2016 15:00
 
Wednesday, 13 December 2017

Certificate

certificate
Satu dari sekian banyak hal yang menyumbang kebahagiaan seseorang adalah silaturahmi yang menghasilkan ilmu dan semangat baru.